ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH ^_^

Kamis, 26 Januari 2012

Kakak Qinta dan adek Qifarro


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....

Pada suatu siang ketika saya sedang duduk fokus menatap layar monitor ( ya,maklum stiap hari didepan monitor ampe sakit nih mata selalu memandang wajahnya sang monitor gaje :D ). Nah,pas lagi fokus baca artikel..,,krek ( apatuh..??,kayak ada dahan pohon patah, hehehe...padahal bukan dahan pohon lho yang patah,saya tidak bisa mengekfresikannya,itu adalah bunyi pintu terbuka) “Ren,ini ada cemilan dari kalimantan,coba dimakan,enak lho..” kata ibu ke saya....( Ibu adalah sebutan saya terhadap bos saya,karena saya sudah lumayan dekat dengan beliau,dan saya juga sudah menganggap beliau seperti ibu saya sendiri).”Makasih bu” jawab saya.......

Enak juga nih cemilan,..gumam saya dalam hati.Saya rasakan disetiap rasa,saya selami,...Tiba-tiba entah mengapa saya merasa sedih,saya teringat sosok seseorang yang membuat saya sempat meneteskan air mata ( Lebay.com)..tapi beneran lho pembaca,memang saya saat itu sedih,entah mengapa ada rasa rindu di hati saya terhadap sosok itu.sosok seorang yang periang,kalo ada dia rasanya hati ini gembira karena dia memberikan aura semangat yang tinggi kepada setiap orang yang melihatnya.sosok lembut,penuh kasih sayang ya walaupun kadang dia manja :D
Dia adalah sosok yang imut,cantik dan lucu,postur tubuhnya yang mungil membuat saya selalu rindu,senyumnya yang tulus selalu tergiang diingatan saya.kata2nya yang natural membuat saya ingin tersenyum,karena dia begitu mengagumkan,imut,lucu dan sosok yang tidak bisa dilupakan dalam ingatan saya.

Ya,dia adalah anak perempuan kecil yang berusia 4 tahun,entah kenapa disiang itu saat saya sedang memakan cemilan,saya teringat dia,karena keseharian saya,sering saya lewati bersamanya.”.kakak Qinta meni kangen”..dia selalu memenggil saya dengan sebutan “Meni” ya. itu nama sayang dia ke saya.saya suka memanggilnya kakak,karena dia memiliki adik,adiknya bernama Qifarro.dalam ingatan saya,dia suka sekali makan cemilan seperti yang sedang saya makan ini.rasa rindu ini tak tertahan kapan ya kakak kesisni??

Banyak kenangan yang saya alami bersamanya.suatu ketika saat saya sedang menunggunya disekolah,pas jam istirahat tiba2 dia memanggil saya “Meni,kakak mau disuapin sama meni..?? pintanya kepada saya.jujur saja hati saya sangat tersentuh,betapa saya sayang kepadanya,dia sudah saya anggap seperti adik saya sendiri.saya pun menyuapinnya dengan perlahan.”kakak koq ga makan sendiri?? “tanya saya.”tapi kakak maunya disuapin meni,ga mau sama miss.” jawabnya.rasa haru menyelimuti hati saya,langsung saya peluk dia,dan lebih kagetnya  pas saya sendang memeluknya dia berkata kepada saya “meni,kakak sayang sama meni” ( hikss.. T_T sungguh saya sangat2 terharu mendengar kata2 yang meluncur tulus dari anak kecil berusia 4 tahun ini.”meni juga sayang kakak” jawab saya.

Sungguh saya sangat kagum terhadapnya,dia adalah anak kecil yang sangat istimewa menurut saya,karena diusianya yang masih kecil tapi dia bisa mengerti perasaan orang diatas usianya.pernah waktu itu ketika mamanya sedang dirawat sebuah RS,karena kasihan maka dia diharuskan pulang untuk istirahat di rumah saja.dari wajahnya saya sudah bisa melihat dia menyembunyikannya kesedihannya berpisah dengan mamahnya,pas ketika kami ingin menuruni lift..tiba2 terlihat jelas kesedihan dari raut wajahnya.jujur saya ingin menangis melihatnya sedih seperti itu.

Sungguh ingin rasanya saya melihat dia,bermain bersama,jalan sore sama2.dan saya juga kangen pada adiknya,yang ngegemesin,lucu...pokoknya ganteng ^_^

Meni kangen kakak Qinta sama adek Qifarro.... 

 Ini foto saat kakak Qinta dan adek Qiffaro baru bangun tidur,dan seperti biasa langsung nonton 41 (hhee..chanel kesukaan kakak sama ade,nah sebelum nonton di foto dulu sama meni :) )






Ini foto ade Qifarro lagi maen ayunan,lucu ya..pipinya itu lho..bakpau..bikin gemeesss.








Pas kakak sama adek dirawat Di RS Hermina palembang,sedih deh waktu itu T_T,tapi alhamdulillah akhirnya kakak sama ade cepet sembuh,dan kami diwaktu itu ketemu dengan suster yang baik,yang sering ngajakin kakak sama adek ngobrol :)






 Ini kakak sama Aulia sahabat kakak disekolah,mereka sangat akrab ^_^.mereka sering bermain bersama.






Betapa sempurnaya Allah menciptakan seorang anak secantik dan seimut ini,Subhanallah....







Ini kakak sama mamahnya,sama2 cantik... :)




Itu saja pembaca postingan saya kali ini,semoga dengan postingan saya kali ini bisa mengobati rasa rindu saya sama kakak dan adek.maaf ya mba,kalo Renny ambil fotonya tanpa seijin mba :).


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar