ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH ^_^

Jumat, 16 Maret 2012

From Ayah To Bunda..


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

Hmm...kemarin tepatnya tanggal 16 Maret 2012 adalah hari yang sangat-sangat membahagiakan buat saya.selain karena hari itu hari ultah saya,tapi ada kejutan yang luar biasa membuat hati saya luluh lanta...benar-benar merasakan perasaan yang belum pernah saya rasakan selama ini.Subhanallah sungguh indahnya rasa itu.sulit di ungkapkan dengan untaian kata-kata dan bibir pun kelu untuk mengatakannya.

Cinta itu memang dasyat....
Mampu mengubah tangis menjadi senyuman....
Mengubah duka menjadi suka....
Mengubah segalanya deh.....hhehheee gak saya teruskan nanti dikira saya menjiplak makna cinta menurut Hafizatul Husna tokoh dalam bintang film Ketika Cinta Bertasbih :D






Langsung saja deh ke pokok permasalahan,eittzzz..?? emang lagi apa sih?? Koq masalah..?? hhheehhee..bukan masalah tapi sesuatu yang membuat saya mesem-mesem terus ckckck alias senyum-senyum sendiri kayak orang kebakaran jenggot..gubraksss..ga salah tuh perumpamaannya :D

Saya,duuhh jadi malu apa ea?? Waduuuhh jangan lebay deh kamu..!! hehee..tapi saya malu.. ~_~ .

Satu...dua..dan tiga..ku mulai membaca...
Surat cintaku yang pertama membikin hatiku berlomba seperti melodi yang indah..
KATA-KATA CINTAMU padaku ♥♥♥♥ Love you forever My Darling..Muacchhh..!! eiittzz stop jangan lebay ingat lho bukan muhrim hihiiiii...:D

Ini dia surat yang saya maksud,surat CINTA yang isinya menyentuh Qalbu terdalam dan ingi rasanya....terbang melayang ke awan tapi,tapi gak punya sayap..hikss..hikss..hikss...


Tanpa hasil editan ^_^

From Ayah To Bunda..

♥♥♥ Cinta..cinta..cinta aku jatuh cintaaaa....♥♥♥
_____________________________________________________________________

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Selamat ulang tahun ya bunda, Semoga panjang umur, Semoga tambah sabar, Selalu Istiqomah, Tambah dewasa dan dimudahkan segala urusannya dan dimudahkan cita-cita serta rejekinya.

Jujur aja bunda, Ayah bingung mau nulis apa, Maaf kalau tulisan ayah gak bisa dibaca,apalagi ya bunda yang ayah mau tulis.??
.....Oh iyaa Bunda, Semoga cinta dan sayang bunda ke ayah gak pernah pudar dan terus bersemi di hati bunda sampai tiba saatnya nanti kita menjadi halal.

.......Bunda yang selalu dalam lindungan Allah...
Bunda,bukankah manusia pernah merasakan jatuh cinta?? Begitu juga ayah, Ayah merasakan kekuatan dan kedasyatan cinta yang bunda berikan kepada ayah, Hati ini terasa tenang, nyaman, bahagia saat ayah bersama bunda.kekuatan dan kedasyatan cinta yang bunda berikan menjadikan ayah lebih kuat dalam menjalani kehidupan ini.

......Bunda maaf kalau tulisannya ga bisa dibaca...
 Cinta itu Indah, Wangi, Cinta butuh pengorbanan, Kesabaran dan perjuangan tidak sedikit orang yang jatuh cinta merasakan kekuatan cinta ,dari lemah menjadi kuat, dari tidak percaya menjadi percya, yang dulunya penakut menjadi pemberani...
Walau kata bunda beraninya hanya di telpon...

......Bunda yang di rahmati Allah...
Ada sebuah Firman Allah yang menyatakan seperti ini bunda
“ Sesungguhnya aku memiliki 100 kasih sayang, Yang satu Aku turunkan ke bumi, Yang 99 nya nanti aku simpan di akhirat.”
Dari kasih sayang yang Allah turunkan ke bumi,ayah bisa rasakan kasih sayang dari bunda yang selalu memberikan motivasi, semangat dalam menjalankan aktivitas yang ayah lakukan.

......Bunda sebel ya..?? jangan sebel dong sayang..
Bunda,cinta adalah rahmat, cinta adalah kasih sayang dan cinta adalah rasa saling memiliki,betul gak bunda jawabannya..??
Kalau jawaban bunda beda seperti yang ayah tulis berarti cinta kita ini perlu di pertanyakan..??
Yah,koq ayah jadi maksa bunda...
Pasti kan bunda punya jawaban sendiri.

.....Senyum donk sayang jangan cemberut....
Cinta dalam bahasa arab berasal dari kata Al-Waldaad yang artinya kecendrungan hati kepada yang dicintai. Disinilah kenapa cinta itu menjadi luar biasa dan indah karena cinta letaknya di dalam hati dan yang tau hanya kita berdua dan Allah swt, orang lain tidak pernah tau dengan cinta kita.

....iih ayah nih, mau cerita apa mau ngucapin selamat sih sama bunda,jangan sebel donk istriku tercinta,ayah sebelumnya mau minta maaf kalau kata-kata yang ayah tulis ngaco atau terlalu lebay. Ya maklumlah bunda kayak ga tau ayah aja, ayah kan males, ayah juga baru belajar nulis...

••• Kata orang bulan itu indah, tapi tidak buat ayah •••
••• Kata orang bunda, bintang itu indah tapi tidak bagi ayah •••
••• Yang indah buat ayah adalah bumi, karena didalamnya ada orang yang aku sayangi dan cintai yaitu DIRIMU bunda •••

Di hari ultah bunda ini, ayah tidak bisa berikan apa-apa hanya sebuah buku, jangan dilihat dari harganya, lihatlah isi dalam buku ini,semoga bisa di pelajari.




Judul : Fikih Wanita
Sinopsis : 
Kaum wanita yang Allah ciptakan dari tulang rusuk ini menyimpan potensi yang dasyat dan luar biasa, karena dari kaum hawa ini terlahir generasi dan para tokoh bangsa yang arif, jujur dan penuh keadilan, dari tokoh mereka pula lahir para generasi yang bermental penghianat, menjual bangsa dan agamanya demi mengumbar nafsu syahwatnya. Semua itu tidak luput dari peran kaum wanita dalam mendidik dan mengasuh anaknya.
Betapa peran kaum wanita yang sangat berarti ini maka Islam mencurahkan perhatiannya dengan mengangkat harkat dan martabatnya, memuliakan serta menghormatinya dengan cara memelihara fitrah yang dimilikinya dan membimbingnya ke arah jalan yang benar.

Menjadi muslimah yang sejati, taat dan penuh rasa kasih sayang adalah harapan yang didambakan oleh setiap wanita, maka dalam kitab ini, fatwa Ulama Besar mengajak segenap kaum wanita untuk menjalani hidup di bawah naungan syariat Islam agar sehari-hari penuh makna, semangat, dan sarat dengan keindahan.


Bunda sayang, Ayah gak punya apa-apa koq. Ayah tak punya harta jangankan harta orang tua ayah juga gak perduli, Ayah tak punya fisik yang bagus yang menarik,Ayah juga tak punya banyak ilmu seperti orang-orang di luar sana yang mungkin lebih baik dari ayah. Seperti ini lah ayah. Cintailah aku jangan karena harta, fisik , cintailah ayah hanya karena Allah.

Ayah punya pesan buat bunda...
Jangan tinggalin sholat, puasa sunnah, dan puasa wajib.
Pakailah pakaian yang di anjurkan agama Islam.
Bangunlah disepertiga malam buat bermunajah kepada Allah
Jangan lupa baca Al Qur’an, jangan lupa doa’in ibu, jangan lupa juga berdoa semoga kita menjadi HALAL.

Perlu juga bunda ketahui,laki-laki beribadah hanya 1 tujuannya, Ingin mendapatkan wanita shalihah.karena sebaik-baik harta di dunia adalah WANITA SHALIHAH.

Bunda sayang, udah dulu ya,bingung mau nulis apa lagi, Selamat ulang tahun bunda, panjang umur,  mudah rejekinya, dimudahkan urusannya,tambah dewasa,tambah rajin.

 I LOVE YOU Istriku Tercinta...
Jadilah Ibu Buat Anak-Anak ku...!!!

Ayah minta maaf banyak salah sama bunda..
Selalu bandel kalau dibilangin, egois, sering bohong juga.

                                                                                                M.MAULANA



Itulah surat dari kekasih saya,yang telah meluluh lantahkan hati saya sehingga membuat saya ingin meneteskan air mata.hikss...hiksss..hikss..tidak disangka tidak di duga ternyata ayah ROMANTIS juga :D

Makasih ya sayang atas suratnya, dan makasih bangeettt atas bukunya ya sayang,ya sumaiku tercinta ♥♥♥♥. hmmm..sekarang bunda jadi sadar betapa besar dan tulus rasa cinta ayah ke bunda,semoga Allah Swt merestui dan meridhoi hubungan kita ini,dan semoga DIA mempermudah jalan kita menuju kehalalan.Aamiin Allah Huma Aamiin.....

Love You Because Allah My Hunsband...
Uhibbuki Fillah ya habibi..ya Akhy yang tampan,sholeh,baik,pengertian,lembut dll..banyak deh.....♥♥♥♥

Itu saja lah curhatan saya x ini ^_^

Dan untuk menutupnya saya akan menuliskan sedikit lirik lagu sebagai ungkapan hati saya ke suami saya tercinta (halah nikah ajjee belon dah bilang suami, :D ga apa-apa kan perkataan/ ucapan adalah sebuah doa,semoga bisa jadi kenyataan yang Indah.Aamiin) Pernikahan itu tidak mudah dan akan mudah serta Indah bila didalamnya dinaungi cinta dari Ilahi..menikahlah hanya karena ingin dapatkan Ridho dari-Nya.

Semoga cinta kita kekal abadi sesampainya akhir nanti selamanya...(astrid)
Meski waktu akan mampu memanggil  seluruh ragaku ku ingin kau tau ku hanya MILIKMU yang mencintaimu sepanjang hidupku (ungu)

Hanya denganmu aku berbagi,hanya dirimu yang paling mengerti kegelisahan dalam hatiku yang selama ini tak menentu...
Tak ada ragu dalam hatiku,pastikan aku jadi milikmu
Seiring waktu yang t’lah berlalu mungkin kau yang terakhir untuku (fatur ft nadila)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabrakatuh....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar