ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH ^_^

Sabtu, 14 Januari 2012

Gejolak Rindu


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

Andai..,,Hanya kata itu yang bisa saya ucapkan,saya katakan.betapa tidak,rasanya ingin berteriak sekencang mungkin....huwwwaaaaaaaa.....(hikzzssss),Andai saya punya banyak waktu,,,tidak,sedikit saja sudah cukup buat saya.Entah..kenapa malem ini gejolak rasa yg ada di hati saya seolah menggebu.Rasanya sedih banget ketika tidak bisa berkomunikasi dengan beloved..rasa kangen yang menumpuk didalam dada ini tak tertahan ingin rasanya saya bertemu dengan dia...:(...ya sudahlah jika takdir tidak menginginkan kita tuk bersama disaat ini..semoga Allah memberi kesabaran kepada saya dan dia agar bisa bertahan di saat2 seperti ini.

 Kekasihku tau kah kamu,rasa yang ada di hati ini begitu bergejolak...sakit rasanya menahan rasa ini..menahan serpihan-serpihan rindu yang sengaja aku kumpulkan,agar nantinya bisa aku satukan dan aku persembahkan hanya untukmu....

Aku tau kamu pun punyai rasa yang sama seperti diriku,tapi sang waktu tak ingin kita bersama tuk saat ini,Aku hanya bisa menahan tangisku dalam diam.....betapa hati ini bersedih tak bisa bersamamu walau hanya sesaat saja....

Huft..maaf pembaca jika postingan saya kali ini gaje banget (ga jelas) soalnya saya lagi sedih nih...Entah saya harus bisa bertahan..sampai mana,ketika tidak bisa bertemu dengan seseorang yang spesial di hidup kita.(halah kamu ini ngomong apa2 masih ada kegiatan2 lain yang bermanfaat dari ngurusin tuh CINTA) hmmm.....kadang saya juga berpikir seperti itu,kenapa memikirkan sesuatu yang tidak terlalu penting padahal banyak hal2 yg lebih penting yang perlu kita pikirkan.

Akan tetapi sekali lagi saya hanya manusia biasa,saya hanya wanita biasa yang suatu saat bisa merasakan rindu teramat dalam,teramat sangat...ya Allah sadarkan hambaMu ini yang salah dalam mendefenisikan cinta...

 Entah kenapa rasanya malem ini sedih sekali,air mata tak dapat saya tahan betapa saya merindukan dia yang jauh disana....maafkan saya,jika saya telah mengecewakan anda,,,.....saya tak bermaksud begitu,hanya saja waktu berkata lain kepada kita.saya harap anda mengerti... dengan keadaan ini..!!


Bintang.....,,Aku tau malam ini langit terlalu gelap untuk membawamu..,,,mengajakmu bersinar...

Tapi Bintang....,, Bulan akan tetap ada,dia ada,,...dia merindukanmu,,...dia ingin bersua denganmu,,, meramaikan langit dimalam ini.....

Hujan,..Hujan ada,,...dia hendak memberikan kesejukan tuk bumi ini....,,

Mengapa hujan,mengapa kau datang membawa kedinginan,,,,membekukan semua yang ada dihadapmu...menengelamkan indahnya cahanya malam.....

Bulan,...bukan tak ingin keluar..tapi dia tak mampu karna langit tak berpihak....

Tapi yakinklah Bintang Allah..punyai rencana yang Indah....
Suatu saat,ketika hujan telah melaksanakan tugasnya menyejukan bumi..maka Bintang,bulan...akan bersama memeriahkan malam..menjadi malam yang sangat Indah...!! bersabarlah ^_^




Ayah sabar ya,,,..bunda tau ayah kangen sama bunda,bunda pun sama tapi apa boleh buat.kita ga bisa tuk bersama disaat ini...sabarlah nanti ada saatnya kita akan bertemu di tempat terindah dimana aku dan kamu tak kan terpisahkan lagi.kan bersama tuk selamanya..!! Insya Allah...

Itu saja Wa’alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar