ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH ^_^

Senin, 09 Agustus 2010

Pembukaan

Assalamualaikum...
Wahh saya pemula......!!
Hai pembaca,dengan kehadiran blog saya ini semoga bisa memberi motivasi buat kehidupan anda...!!
karena blog ini sengaja saya buat untuk memotivasi diri saya sendiri..!!dan untuk teman-teman semuanya ^_^
dan blog ini mungkin berisi tentang makna sebuah perjalanan kehidupan.Semangat..!!yupzz kata-kata itu mungkin sering,bukan sering bahkan setiap hari kita selalu mendengar kata semangat.sering kali kata itu mudah untuk kita ucapkan,tapi acapkali susah untuk di praktekan dalam kehidupan.apalagi kita sedang dalam situasi down.tapi teman tataplah semangat dalam keadaan apapun karena hidup adalah anugerah.anugerah terindah dari Allah.swt.yang patut bahkan wajib untuk kita syukuri.balik lagi ke awal pembicaraan kita...!!
pengenalan diri saya.saya seorang gadis cieilaa bahasanya "Gadis" ya wanita,perempuan...haha...!!sama aja kali ya??...saya hanya wanita biasa yang ingin berbagi cerita,cerita mengenai pengalaman apa saja!baik itu pengalaman yang menyenangkan maupun menyedihkan.entahlah....kata ini tepat atau tidak.yang pasti roda kehidupan selalu berputar-putar duuuuh koq pala ane jadi pusing ya?? yeah kadang di atas,kadang kadang di bawah..!!tapi semua itu mengajarkan kita,mengajarkan arti sebuah kehidupan..!saya hanyalah seorang gadis kecil yang sedang berusaha mencari jati diri.yang sedang lagi ingin-inginnya menambah wawasan serta pengetahuan untuk kemajuan diri.yupzz teman jangan pernah berhenti untuk belajar.karna belajar itu penting.
udah dulu ya...waktunya mepet nih..
inilah awal pembukaan blog saya..!!mungkin kata-katanya atau kalimatnya ga nyambung atau apalah itu.
tapi yah apa adanya dulu deh.....





7 komentar:

  1. yudi yupzzz..!!betul semangadd,,,!!
    oya kamu tau blog saya darimana..??

    BalasHapus
  2. Hobiku suka otak2 profil teman2 di fb....
    *wah ketauan dah*

    Klo kbetulan punya blog mungkin akan kusinggahi.
    ....
    :)

    BalasHapus
  3. tebak deh siapa.. km pasti tau...
    =)

    BalasHapus
  4. haha iya,kamu agus kan??
    Agus wahyudi....!!baru nyadar nih...!!

    BalasHapus